Cara Daftar Ulang Akun Adsen Yang Pernah Ketolak



  ini adalah artikel pertama yang yang gw tulis dan berharab kedepannya bisa menyajikan artikel" lain yang bermanfaat buat para reader
dan kali ini gw bakal berbagi cara daftar ulang adsen yang pernah ketolak sebelumnya.

 mungkin bukan adsense-nya yang salah, melainkan blog gue-nya. Kalo adsense bisa ngomong, mungkin malah akan ngomong "Buset, blog kayak lu mana bisa jadi pubhliser adsense, jadi sampah aja ditolak pasti"
Iya mungkin. Tapi jahat amat :(
Yaudalah ya.
Oiya, yang membuat gue menerbitkan postingan kayak gini tidak lain adalah karena gue pernah suatu ketika ditolak sama adsense, kemudian ngatau caranya daftar ulang, udah kesana-kemari nyari informasi, ada sih yang ngasih tau, tapi gue kurang puas akan penjelasannya.
Ya jadi gue nyoba otak-atik sendiri aja gimana cara daftar ulangnya, dan akhirnya nemuin jalan mengenai cara daftar ulang adsense.
Oke langsung aja deh, kalo ngomong terus bisa sampe magrib nih.
Berikut cara daftar ulang ke google adsense (lewat blogger) berdasarkan pengalaman gue.
Cekidot...
Cara daftar ulang ke google adsense terbaru

1. Pertama, Perbaiki terlebih dahulu apa yang seharusnya diperbaiki.
Jika email penolakan berisi tentang "Konten yang tidak memadai" maka sobat harus memperbaiki konten sobat, begitupun dengan email penolakan yang lain.
Jika sekiranya sobat sudah memperbaiki semuanya, maka langkah kedua adalah masuk ke akun blogger sobat.
2. Buka akun blogger sobat

Jika sudah, silahkan scroll mouse sobat ke bilah penghasilan, kemudian klik "Kunjungi adsense untuk detail penghasilan saya"
Nah, jika sudah diklik, sobat akan menemukan gambar seperti dibawah ini:
Cara daftar ulang ke google adsense terbaru
Gambar diatas adalah adsense kepunyaan gue, harusnya gambar diatas berisi tentang penghasilan google adsense gue, karena ditolak, jadi gambarnya begitu.
Silahkan sobat klik atau centang atau tabok aja kalo bisa  "Saya telah memperbaiki masalah di http:blogsobat.com"
Kemudian klik "Ajukan permohonan kembali"
3. Masuk kembali ke akun blogger
Nah, setelah sobat mengklik permohonan ulang, langkah selanjutnya adalah masuk kembali ke akun blogger sobat.
Sudah? 
Jika sudah, silahkan scroll kembali mouse sobat ke bilah penghasilan, kemudian klik "Tukar Akun AdSense"
gambarnya seperti dibawah ini:
Cara daftar ulang ke google adsense terbaru
Jika sudah diklik, maka akan muncul gambar seperti dibawah ini:
Cara daftar ulang ke google adsense terbaru
Klik tombol "Ya" atau yang sudah dibuletin tanda merah.
Nah, jika sudah, maka akan muncul kembali gambar seperti dibawah ini:
Cara daftar ulang ke google adsense terbaru
Jika blog sobat menggunakan bahasa inggris, silahkan sobat klik bahasa konten dan pilih bahasa inggris, atau jika blog sobat menggunakan bahasa indonesia, maka langkahnya sama saja, klik bahasa konten dan pilih indonesia-indonesia seperti gambar diatas.
Kemudian klik "Setuju pengaitan"
Jika sudah, maka akan muncul gambar yang menyatakan kalo blog sobat telah berhasil mengirim permohonan ulang, akan ada tanda "Lanjutkan" pada halaman tersebut, tekan saja lanjutkan, nantinya sobat akan diarahkan kembali pada Dashboard blogger.
"Setelah mengajukan permohonan ulang, apa yang harus saya lakukan?"
Tidak ada yang bisa dilakukan selain membuat postingan-postingan berkualitas sambil menunggu email pemberitahuan dari google adsense. Jangan coba-coba untuk mengotak-atik template, karena nantinya blog sobat akan dianggap belum jadi atau setengah jadi sama google adsense.
Nah, itulah tutorial atau apalah tentang cara daftar ulang ke google adsense terbaru menurut pengalaman gue, mohon maaf apabila tutorialnya membingungkan atau malah bingung banget, gue belum pandai dalam merangkai sebuah kata.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Daftar Ulang Akun Adsen Yang Pernah Ketolak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel