Cara Mudah Membuat Blog Di Blogger Dot Com




Memliki sebuah blog adalah hal yang sangat menyenangkan, karena kita dapat berbagi apapun yang ingin kita bagi, atau bisa juga dijadikan diary kalo kita malas untuk menulis di buku.
Selain untuk berbagi, blog juga dapat menghasilkan uang apabila serius dalam merawatnya.



Banyak tutorial cara membuat blog di blogspot yang sering kita jumpai di mbah google, ane juga mau belajar bikin blog sekaligus membagikan sedikit ilmu yang ane punya kepada sobat sekalian, salah satunya tentang tata cara membuat blog.

Langsung aja, berikut beberapa cara membuat blog di blogspot.

Untuk langkah yang pertama, sebelum memasuki blog, kita diharuskan untuk membuat gmail terlebih dahulu, bila tidak mempunyai gmail, bisa klik disini untuk tata cara pembuatannya, atau bisa langsung ke google mail 

Nah bila sudah mempunyai gmail, kita bisa langsung menuju blogger untuk membuatnya, klik disini agar langsung tertuju ke blogger.
Kemudian setelah sampai disini, kita akan dihadapkan pada halaman yang memuat tentang konfirmasi nama, dan tampilan. Isi dengan nama kita agar dimudahkan.
Setelah itu klik lanjutkan ke blogger untuk kemudian membuat blog dengan mudah.

Setelah melakukan cara diatas, kita akan dihadapkan dengan halaman yang mengharuskan kita untuk membuat judul serta alamat blog kita nantinya. Berikut gambarnya.
buat blogger
Isikan judul dan juga alamat blog sesuai dengan yang kita inginkan, nantinya alamat dan juga nama blog ini juga dapat diubah pada setelan yang terletak di dalam halaman blogger. Setelah cara diatas dilakukan. Secara langsung kita akan dihadapkan dengan halaman mengenai blog.
Dan selamat! Kini blog kita sudah dapat digunakan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mudah Membuat Blog Di Blogger Dot Com"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel